Sekolah Citra Berkat Surabaya menggandeng HP Indonesia hadirkan inovasi digital

Sekolah Citra Berkat Surabaya telah sukses menggelar acara launching “Ciputra & HP Learning Centre” pada Kamis/19 Mei 2022. Pada acara launching ini, peserta yang hadir tidak kurang dari 200 orang undangan yang dapat mengikuti baik offline maupun online via Zoom. Acara ini juga disiarkan live melalui youtube sehingga dapat disaksikan oleh para tamu undangan dari seluruh Sekolah Citra Kasih dan Sekolah Citra Berkat se Indonesia.

Mengusung konsep digital, Sekolah Citra Berkat Surabaya menghadirkan inovasi baru yaitu “Ciputra & HP Learning Centre” yang bekerjasama dengan HP yang menggandeng Intel dan Google Workspace for Education untuk siswa agar siap menghadapi era digital di masa mendatang. Dalam kerjasama yang saling menguntungkan ini, Sekolah Citra Berkat Surabaya bersama HP menyiapkan kebutuhan yang diperlukan sekolah untuk dapat mengembangkan pola pembelajaran berbasis technology.

Acara Launching ini juga dihadiri oleh direksi group ciputra yaitu Bapak Denny Bernardus (Executive Board dari Yayasan Ciputra Pendidikan), Boedi Tjusila (School GM Wilayah Barat), Fenny Sukamto (School GM Wilayah Timur), perwakilan HP Indonesia, perwakilan Intel Asia, perwakilan Google for Education serta pe

rwakilan dari orang tua siswa Sekolah Citra Berkat – Sekolah Citra Kasih. Tidak lupa, pada acara launching tersebut juga diadakan demo dari beb

erapa siswa Sekolah Citra Berkat Surabaya dengan menggunakan teknologi yang tersedia di Ciputra & HP Learning Centre

. Diharapkan dari hadirnya ruangan baru ini akan tercipta para start-up “cilik” yang muncul dari Sekolah Citra Berkat Surabaya.

Di hari yang sama, selain peresmian Ciputra & HP Learning Centre, Ciputra Edukasi juga sukses menggelar acara The Grand Launching of Ciputra Education Digital Experience dengan mengangkat tema “Entrepreneurship Meets Digital Experience”. Acara ini melibatkan seluruh project Pendidikan group Ciputra yakni Universitas Ciputra Surabaya dan Makassar, Sekolah Ciputra, Sekolah Citra Berkat dan Sekolah Citra Kasih. Peserta yang hadir tidak kurang dari 1000 orang undangan ini bisa mengikuti acara via Metaverse ataupun Zoom.