Perayaan HUT RI dan Class House

Merdeka! Komunitas Sekolah Citra Berkat CitraIndah merayakan Hari Kemerdekaan  Indonesia  secara  semarak..  Sebagaimana  tema kebangsaan yang diusung yaitu “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, seluruh komunitas sekolah     menunjukan     semangat    dan    kebersamaannya     dalam     upaya memulihkan negara ini.

Perayaan dirangkai selama 3 hari, sekaligus sebagai penanda pembukaan Class House SCB CitraIndah 2022.  Rangkaian  kegiatan  dimulai  dengan dilaksanakannya  Upacara  Bendera  oleh  siswa-siswi  kelas  4,  5,  dan 6  SD, seluruh  siswa-siswi  SMP dan SMA, dan juga  seluruh  guru  dan  staff SCB CitraIndah (17/8).

Selanjutnya, perayaan dilanjutkan di dua hari berikutnya dengan Jalan Sehat Bersama (18/8) dan aneka perlombaan menarik dari setiap unit (19/8).

Semua warga Sekolah Citra Berkat CitraIndah sangat antusias dengan kegiatan yang berlangsung. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, bisa semakin menumbuhkan semangat siswa-siswi, guru-guru  dan staff untuk segera bangkit dari pandemi dan memajukan bangsa Indonesia menjadi semakin kuat lagi. (fnk)